Cara Mengobati Anjing Hot Spots Jadi Mereka Go Away Cepat

Dog hot spot juga dikenal sebagai dermatitis basah akut. bidang tertentu dari kulit, mungkin kering dan meradang. Anjing mungkin menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka memiliki kondisi ini ketika mereka secara aktif mencoba untuk menjilat dan menggaruk daerah. Semakin bahwa hewan peliharaan mengiritasi daerah, semakin besar kemungkinan dapat terinfeksi. Beberapa hewan peliharaan akan kehilangan rambut mereka di daerah yang meradang. Cari tahu apa yang harus dilakukan ketika hewan peliharaan memiliki dermatitis pada kulit mereka.


Ini daerah gatal dapat menyebar dengan cepat dan perlu melihat langsung. Ketika pemilik hewan peliharaan tidak melihat wilayah untuk sementara waktu. Hal ini dapat menyebabkan daerah tersebut untuk mendapatkan lebih besar atau menyebar ke bagian lain dari anjing. Mengobati botak dini dapat membantu untuk menyembuhkan dan menghentikan penyebaran.

Ketika seseorang melihat bahwa anjing mereka memiliki patch kulit yang merah dan gatal, mereka dapat mencoba beberapa hal untuk membantu. Pemilik hewan didorong untuk memotong area rambut di daerah sekitarnya. Menghapus setiap rambut-rambut kecil dari tempat itu, dapat membantu krim fokus pada kondisi kulit.

Orang dapat menerapkan krim hidrokortison atau semprotan untuk membantu mencegah gatal lanjut. Begitu pet berhenti gatal daerah, mungkin mulai sembuh dan kering. Untuk membantu mencegah gatal terjadi, pemilik dapat mencoba memberikan hewan peliharaan mereka Benadryl jika tidak apa-apa dengan dokter hewan mereka. obat alergi dapat menghentikan gatal sehingga hewan peliharaan dapat mulai untuk menyembuhkan.

Ketika hewan peliharaan tahu bahwa daerah ini yang terinfeksi dan gatal, mereka mungkin mencoba untuk menggigit dan mencakar itu. pemilik anjing dapat mencegah menggigit dan mencakar, dengan meletakkan kerucut di kepala hewan peliharaan. kerucut akan cocok untuk ukuran dan akan membantu anjing tidak menggores ketika sedang menyembuhkan. Setelah satu atau dua hari kerucut dapat dihapus dan daerah kering tidak akan lagi gatal.
Orang akan perlu untuk menonton daerah kulit erat. Mereka akan ingin mengawasi untuk memastikan bahwa itu tidak menyebar atau semakin parah. Jika infeksi berkembang, mungkin perlu beberapa krim obat. Seorang dokter hewan dapat meresepkan antibiotik yang tepat untuk membantu menyembuhkan luka.

Pemilik hewan mungkin ingin mencari tahu apa hewan peliharaan mereka alergi terhadap. Ini bisa menjadi alergi yang terkait dengan waktu tertentu tahun, atau bisa juga berhubungan dengan sesuatu yang lain. Beberapa hewan peliharaan alergi terhadap kutu dan jika mereka mendapatkannya, mereka dapat menggores diri mereka sendiri sampai mereka berdarah. Seorang dokter hewan dapat memesan tes alergi untuk hewan peliharaan untuk melihat apa yang mereka sensitif terhadap.

Ketika pemilik hewan peliharaan menemukan hot spot anjing pada hewan peliharaan mereka, mereka mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. legiun kulit ini normal dan dapat diobati dengan cara yang sederhana. Melindungi daerah tergores dan digigit adalah cara terbaik untuk membantu menyembuhkan. Krim dan semprotan dapat menghentikannya dari menjadi gatal, menyebar dan menjadi terinfeksi.

Jennifer adalah otoritas kesehatan anjing yang mengkhususkan diri dalam pengobatan untuk hot spot pada anjing. Anda juga mungkin tertarik dalam membaca informasi lebih lanjut tentang hot spot pada anjing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan selekeh manusia serupa pupuk

Mss32 Dll Call of Duty 2 Fix - Dasar Key