Mss32 Dll Call of Duty 2 Fix - Dasar Key

Kami telah mengamati bahwa beberapa dari mereka yang diperoleh COD beberapa berakhir menghadapi kesalahan tertentu. Skenario yang tepat adalah bahwa dalam acara kegiatan tersebut dibuka, sebuah kesalahan informasi muncul-up mengatakan "Perangkat lunak ini telah gagal untuk memulai karena Mss32.dll tidak ditemukan. Menginstal ulang utilitas ini mungkin memperbaiki masalah ini."
Di bawah akan menjadi solusi untuk memecahkan COD ini beberapa kesalahan:
1. Instal ulang permainan
2. Menghilangkan valid Registry Entries
3. Dokumen Reinstall.dll
Sebuah. Gandakan Mss32.dll dari Dapatkan berhubungan dengan of Duty CD Instalasi ROM
b. Meniru file dari Daftar System32
c. Menginstal 3-berkumpul Sistem dengan menggunakan Mss32.dll Berkas
Driver 4. Perbarui Kartu Kredit Audio
5. Membuat Gratis Of Charge Disk Rumah Penyediaan
kesalahan muncul karena catatan yang dibutuhkan tidak saat ini dalam satu atau keduanya sama-sama lokasi berikut: Nama of Duty beberapa direktori instalasi dan C: direktori \ Windows \ System32.
instal ulang
Sebagai pemberitahuan kesalahan menggambarkan catatan sekarang tidak ada di sistem Anda sendiri. Mungkin itu benar-benar dipindahkan, dihapus atau diubah namanya.
Bahwa Anda disarankan untuk menginstal ulang seluruh olahraga dan memeriksa lagi:
1. Tikus Klik Start | Manajemen Panel.
2. Klik dua kali Tambah atau Hapus pergi Program, atau Sistem | Sistem Uninstall a.
3. Pilih COD 2 dari catatan Anda dari sistem terinstal, dan kemudian hanya klik tombol Uninstall.
4. Menempel pedoman dan reboot peralatan setelah selesai.
Batal Panggil pergi valid of Duty 2 Entries Registry
Seperti pertandingan lainnya, COD 2 terlalu pedagang konfigurasi nya di dalam registry. Data disimpan dengan cara yang sistematis dan terstruktur dalam bentuk entri registry dan diambil bila diperlukan.
Namun, Anda dapat menemukan sejumlah besar kasus kami memperoleh diperhatikan di mana entri registry yang tidak benar diubah oleh program lain atau persis kegiatan yang sama. Itulah sebabnya, memberantas entri sampah menjadi penting. Men-download paket perangkat lunak memperbaiki registri dan melakukan kerja secara otomatis.
Instal ulang Dokumen
Menginstal ulang dokumen Mss32.dll mungkin dapat mengatasi dilema ini. Ada tiga pilihan yang tersedia bagi Anda untuk menginstal ulang dokumen ini:
Meniru dari Phone of Duty beberapa CD Instalasi ROM
Anda akan menemukan catatan ini sekitar ROM CD yang Anda digunakan untuk mengatur olahraga. Untuk mencoba dan melakukannya, lengkap di bawah metode:
1. Masukkan disk instalasi.
2. Buka My Pc.
3. Tekan F3 penting keyboard seseorang untuk memuat Penelitian beroperasi.
4. Urutkan Mss32.dll dalam Bidang Lookup.
5. Tekan ENTER.
6. Dari mencari sukses, cocok cukup klik record Mss32.dll, dan memutuskan pilihan Gandakan. Itu benar-benar umumnya disimpan dalam SETUP \ direktori Records.
7. Paste file dalam daftar mana pun COD dua diinstal.
8. Paste rekor yang sama di C: direktori \ Windows \ System32.
9. Restart permainan.
Meniru dari direktori System32
Jika record yang tidak saat ini di disk instalasi olahraga Anda, kemudian copy melalui direktori C: \ Windows \ System32 untuk folder di mana olahraga awalnya diinstal.
Menginstal Software Ketiga-Celebration
Seperti Phone of Duty, produk lain yang terlalu bekerja dengan file ini. Jika file Anda Mss32.dll hanya tidak hadir untuk lebih lokasi, adalah mungkin untuk menginstal ulang aplikasi yang berbeda dengan menggunakan dokumen ini. Sebagai contoh, Winamp.
Ganti Driver Kartu Kredit Audio
Segera setelah menginstal ulang catatan Mss32.dll, kesalahan yang berbeda kadang-kadang tiba up yaitu "Proses entry point _AIL_set_speaker_configuration @ 16 ..."
Hal ini menunjukkan bahwa driver suara sudah ketinggalan jaman dan tuntutan untuk umum diperbarui langsung. Anda dapat men-download driver suara Anda gratis di kartu kredit situs produsen suara masing-masing.
Membuat Biaya-Gratis Disk Rumah Penyediaan
COD 2 membutuhkan jumlah ruang disk yang akan dibutuhkan pada runtime. Jika semacam ini ruang disk hanya tidak dapat diakses, olahraga sering crash dengan kesalahan Mss32.dll.
Klik disini untuk Mss32 Dll Call of Duty 2 Kesalahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan selekeh manusia serupa pupuk

Cara Mengobati Anjing Hot Spots Jadi Mereka Go Away Cepat