Menggunakan selekeh manusia serupa pupuk

Serupa perang untuk sumber kecakapan upah yuk kita luangkan waktu untuk membahas sumber daya yang kita lempar setiap tarikh: kotoran wong. "Humanure (kotoran manusia) ialah bahan telau manusia & air kencing yang didaur kembali untuk kepentingan pertanian dengan perantara pengomposan termofilik. Bila Kamu mendaur kembali menggunakan pengomposan, polusi & ancaman kesehatan tubuh akan pupus. 



Jika dibuang di lingkungan serupa bahan karat, itu menyusun polusi serta mengancam kesehatan tubuh masyarakat. Humanure mengandung nutrisi tanah yang bermanfaat yang meningkatkan perurutan tanaman. Selekeh manusia mampu menjadi sumber utama kesuburan tanah kalau benar didaur ulang.

Tandas kompos bukan berbau sedikit pun. Rendam kelembaban, buat selesai yang mengacau bau supaya tidak menongol. Itu olehkarena itu setiap kesempatan seseorang berbuat bisnis tersebut, mereka menutupinya dengan tahi gergaji kaya zat arang yang menyimpan tiga taktik. 

Banyak Ecovillages mengkomposkan sampah manusia sedemikian rupa oleh karena itu didaur kembali, selama tempo dua tahun, dengan mempergunakan metode yang secara organik menghancurkan semata patogen yang terkandung pada dalamnya. Meskipun, mereka punya serbuk gergaji. Serta ciptakan selesai yang mengacau lalat memikatnya. Setiap tandas memiliki tempat duduk serta tutup diantaranya toilet konvensional. Selain tersebut, setiap kobokan memiliki selesai kayu oleh karena itu serangga bukan dapat merasuk ke dalamnya. Toilet pada tidak punya air pada dalamnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mss32 Dll Call of Duty 2 Fix - Dasar Key

Cara Mengobati Anjing Hot Spots Jadi Mereka Go Away Cepat