Terdedah, Kotoran Jasa Sedot Wc Sidoarjo

Wong bisa jasa sedot wc sidoarjo menambang feses itu untuk jadi emas. Tatkala berada dalam pabrik pengolahan air kotoran, feses dipisahkan dari larutan dan diubah menjadi biosolid. Sekitar 3, 5 juta ton biosolid di Amerika Serikat lalu dibuang di tempat kotor atau dibakar, sementara setengahnya digunakan jasa sedot wc sidoarjo serupa pupuk. Itulah yang lumayan dipikirkan karet peneliti daripada United States Geological Survey (USGS). Itu mencari jalan membuat senar padat sebagaimana emas & perak daripada limbah ramai manusia.


Terdedah, Kotoran Jasa Sedot Wc Sidoarjo Wong Bisa Jadi Emas!


Kathleen jasa sedot wc sidoarjo Smith, empu geologi USGS, berpikir wong bisa aja membuat zat yang kian dari biosolid tersebut. Bahan-bahan kimia bernama lindi, yang lazim digunakan penambang untuk melenyapkan logam klasik dari kotoran, dapat dimanfaatkan untuk melenyapkan biosolid. Dia menyebut 2 alasan kenapa logam daripada feses penuh diubah jadi logam ramai. Smith & rekan-rekan penelitiannya pun menyangka coba bahan-bahan kimia ini untuk meneliti spesimen jasa sedot wc sidoarjo limbah ramai manusia daripada kota-kota mungil di Pegunungan Rocky, Amerika, serta dalam beberapa wilayah di pedesaan dan perkotaan di sekitarnya. Menurut dia, biosolid ini maksimum akan partikel-partikel kecil senar. "Biosolid dapat dibersihkan & dapat diubah menjadi senar berharga, " tulisnya pada jurnal jasa sedot wc sidoarjo American Chemical Society, Rabu, 25 Maret 2015.

Menggunakan jasa sedot wc sidoarjo mikroskop pemindai unsur, tim menangkap beberapa pemfokusan platinum argentum dan megah yang pas besar daripada feses wong. Dengan istilah lain, ucap dia, emas pula akan kekuatan ditemukan dalam bebatuan Pegunungan Rocky. "Emas yang kita temukan berpengaruh pada level deposit mineral minimal, " ujarnya. Meskipun nilai jimat dari pertambangan feses sedang belum terbuka, beberapa ramalan limbah beku ini menunjuk-nunjukkan. Tak jasa sedot wc sidoarjo seharga emas yang ditambah serta dijual, ujar Smith, sampah padat khalayak juga berisi unsur-unsur diantaranya vanadium serta tembaga yang dapat dipakai dalam alat ponsel serta komputer.

Asal tahun jasa sedot wc sidoarjo tersebut, kelompok pengkaji lain mengedarkan makalah pada jurnal Environmental Science & Technology sudah memperkirakan meski nilai daripada feses 1 juta orang-orang manusia. Nilainya jasa sedot wc sidoarjo sekitar US$ 13 juta atau sekitar Rp 170, 3 miliar per tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menggunakan selekeh manusia serupa pupuk

Mss32 Dll Call of Duty 2 Fix - Dasar Key

Cara Mengobati Anjing Hot Spots Jadi Mereka Go Away Cepat